Kamis, 27 Agustus 2009

semua tentang hari inii !!

harii ini.
kamis 27-08-2009 .
diii sekolaah pesantreeen ramadaan.
pas lagii di kasiih materiii guaa ngga dengeriin.
guaa becandaa + ketawaa teruus samaa yang namanyah MUHAMMAD TEZAAAR.
hahhaaaa....
udah gituu guaa di liatiin guruu teruus beuuh .
manteep.
hahahaaa..
untung gua ngga kena hukumaan.
:DD

truus pas pulang sekolaah.
guaa keluar gerbang.
kemudian LEWATLAAAH MOBIIL MEWAAAAH.
SOK SOK NGELAKSOON.
WOOOOOOOOOOOO........
"GUA JG TAU LUU MAO LEWAAT TAPII NGGA USAH NGELAKSON GT KALE..... "
"SEGALAA PAKEE BUKAA KACAAA, TERUUS NGOCEEH. WOOOH !! DASAAAR ORAAANG KAYAAAAAAA !!"

teruus lagii pas gua mao masuk daeraah rumaah guaaa, guaaa jalaan.
pans-panasan di bawah terik mataharii.
huooooooooo...
kira-kira jaraknyah kurang lebih 450m.
hahahaaa.......
tapii gua sabaarr ajaa.
puasaa gua jg tetep jalaan teruus.
hahahaaa.........
:))

Tidak ada komentar: