Senin, 02 November 2009

cerita tentang hari ini ckck

wuaaaaaaa gua log in dengan susah payah karena komputer lemotttttttt ckckc

okeoke guaa mao cerita tentangggggggg hari ini.
jadi hari ini td upacaraaaaaaaaaaaa hahaa lapangan penuuuhhhhh ebuset gara gara anak kelass 3 ckckc
dan dan yang paling heboooooohhhhhhhhhhh yang terlambatttt banyaaaakkkkkkk bangeeeetsssssssss uooo paraah deh kurang lebih bisa di jadiin 3 sampe 4 kelassssss tuh ckck
hampir keseluruhannnnnn anak kelass 3 yang terlambattt parah parahhh
dannnn tadi penyerahaaaaan pialaaaaaaa gan !!
pialaa yang menangg juaraa 1st itu  ckckc
tapi gua ga ngeliaaat garaa-garaa ketutupan yang terlambaaaaattttttt
lapangan di kuasain hahaha

teruuuuuusssssss yang palingggggg paraaaaaaaah
HARII INI GUA JAJAN SAMPEEEEEEEEEE Rp.50.000-, paraaaaaaaaahhhh
gua gatauu buat apaan ajaaaa tuuuuhhhhh
mampus deh gua ga bisa kmana mana minggu iniiii uouooooooooo

teruuuuuussssss apa lagi yaaaaaaa?
oiyaaaaaa gua pulang cepet loh haha biasa lah mati lampuuu
sekolah gua kan kalo mati lampuuuu pulang cepetttttt hahahaa
tapiiiiiiii sebelomnyaaaaaaaaa AC kelas gua rusaaaaak panaas bang ajegileeeeeee
mandi keringets hahaha

haha
apalagi ya yang mao di ceritain? ga adaa deh
hahaa
byee sampe besoooook 
:)))

Tidak ada komentar: