Sabtu, 14 November 2009

hahaha
ebuseet udah lamaaa gua ga nonton lombaaa coy
baruu kemaren hari sabtu minggu lalu dan finalnyaaa jumat kemaren hahaa


seru dah pas jumat kemaren hahaa sama sanddy ferii dan icha eh disanaaa ketemu tonii ckck
tanpaa sengajaaa pada ngumpul semuaaa tuh hahaa
katanyaaa reunian lads ckck

oiyaaa masa masaa ada ba;pak bapak gajelassss gituuu
nanyaaa nayaa siapaa ? ari dah kalo gasalah hekekek
manaaa gua kenaaaaalll 
aturan kan dia ngajak ngomong si sandy eh terus si sandy malah ngalihin ke guaaaaa
huahahaa paraaahh

pokonyaaaa asik asik deh disonooo
samaa aldo jugaaa yang gajelassssss gitu wuakakakaka
piss do :DD

dan dan guaaa pulaaaaaangg jam 10an kali yaaaa gatau deh
eh gua nyampe rumah jam 12 hahahaa
maceeeeeeeeet coyyy hahaa


hemmmmmmm
hari ini puncaknyaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
gua si disuruh nonton sama sndy heeeeemmmmmmm
tapi GABISAAAAAAAAAAAAAAAA :(
besoookk gua udah semesteraaaaaaaaaan aaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
malesin deeeeeeeeh aaaaaaaaaaaaaargggggggg

GUA MAO NONTON PUNCAKNYAAAAAAA WOOOOOOOYYYYYYYYY
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
;(

Tidak ada komentar: