Selasa, 03 November 2009

penderitaaan gue selama sehariiiii

heyhoooo kembali dengan gueeee ryaaaaaaaaaaannnnnn
ckckck


huaaaaaaaa hari ini parahhhhhh bangeeettt sumpaah demi apapunnn
tadi pagi gua nyarissssss kena poin. gara garanyaa tuh kan td pelajaran RKL, terussssss kan suruh buatt 12 gambarr gituuuu. mungkin karenaaaa gurunya BT nungguin jadi dia keluar masuk kelasssss gituuu.
ehhhhh pas ke beberapakalinyaaa dia keluaaaaaar, kan lamaa . eh temen gueeee paaa keluaaaaarrrrrrrr juga malah jajan di kantin (katanyaaaaa) eh gurunya yang datengg duluan kekelasssssss.
udah masuukkkk eh gurunya nanya "kok dikit? yang laen paa kemanaa??" "ke kamarmandii pahhh ." kata gua gituuuuu nah trus gurunya nyuruh gua sms yang diluarrrrrrr tapi mereka lamaaa bengeeetsssss masuk kelasss akhirnya di kunci kelasnyaaaaa dia gabisa masuk.
setelah plajarannya mao abis mrk disuruh masuuukkkkkk teruusss langsung disuruhh nulis nama dan tanda tangan buaaaat dikenakan POIN 10 ckck sabarr yaaaaaaaa


nah terusssssss pas abis istirahaaaaattttt temen gue malaah maeeeennnnn apaan tuh namanya gatau gueee yang dinaekin gt, trus yg jatoh kalah ahahaa
eh paraaaaahhhhhh pada sakit badannnnn ckckck
guee keluarr jkelas ajaaa yakaan dr pd bete, kan AC klas gua ganyalahhh jd jnela dibukaaaaaaa eh tangan guee kenaa jendelaaaaaaaa berdarahhhhhhh mamennnnnnn
parah !! pas gua balik masi pada maennn,
dan kan kalo maen gituan rusuuuuuuhhhhhhhhhhhh terusss eh ada guru lewatt pada lari lari nah pas larii kaki gueee nyangkuut di kakinyaa meja eehhhhhhh meja keangkat samaa kaki guaaaa daaaannnn kaki gua berdaraaah lagiiiiiiiiiii parahhhhhhhh!!


terusssss lagiiiiiiiiiiii tadiii baru ajaaaaaaaaaaa gua masak mieeeee dan tangan gueeeeeeeeee kenaaa besinyaaaa dan perihhhhhhhh panassssssssssssss uouoooo


sumpah hari ini penderitaan gue lengkapppppppp
ya allah mudah mudahan hari esok lebih baik dr hari ini
aminnnnnnn


GWS RYAAAAANNNNNNNN
HAHAHAA


udah deh males gua ceritanyaa lagiiiiiii kesel nyeritainnyaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaa
byeeeeeeeeee yaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar: